SELAMAT DATANG...... DI BENGKEL KAMI R&R TEAM AUTO BODY REPAIR..... Nikmati Keramah-Tamahan Pelayanan Kami.. Dan Proses Pengerjaan Bisa DI TUNGGU...!

Senin, 05 Mei 2014

Tentang Bengkel

Usaha Bengkel Pengecatan dan Body Repair ini dimulai sejak tahun 2005 yang beralamat di
Jl.Ridwan Rais Gg.Perwates Lk.III, RT 09, Bumi Kedamaian, Kecamatan  Kedamaian, B.Lampung. Pemilik dari usaha ini yaitu Domy Seftra, dan memberi nama bengkel ini "R&R Team Body Repair".


Produk

Produk dari usaha R&R Team bergerak di bidang jasa Pengecatan dan Body Repair mobil. 

Visi dan Misi R&R Team

Visi :
Menjadi Bengkel yang terbaik dan terpercaya dalam bidang Pengecatan dan Body Repair di kota Bandar Lampung

Misi :
  1. Memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas untuk para pelanggan.
  2. Hasil pelayanan harus cepat dan akurat.
  3. Meningkatkan kualitas karyawan dengan mengajarkan tata krama, kejujuran dan menanamkan rasa tanggung jawab

Bukti Pengakuan Produk

Bukti nyata pengakuan produk dari jasa pengecatan dan keunggulan dari jasa yang ditawarkan adalah tingginya tingkat keluar masuknya mobil pada usaha pengecatan dan Body Repair R&R Team jika dilihat perbulan ± 30 mobil. Karena kualitas dan layanannya cukup baik, maka konsumennya tidak mudah pindah ke bengkel lain.

Biaya Pengecatan dan Body Repair

Untuk Biaya Pengecatan diukur dari jenis bahan cat apa yang dipakai, jenis mobil apa yang akan di cat dan seberapa luas daerah yang akan dicat. Untuk pengecatan full body, kisaran biayanya yaitu Rp 5.000.000 - Rp 7.500.000. Khusus untuk pengecatan full body, Bengkel "R&R Team" memberikan garansi 1 tahun untuk semua jenis mobil.

Dan untuk Body Repair, tarif harganya ditentukan dari seberapa banyak dan seberapa rumit kerusakan dari mobil yang akan diperbaiki. Semakin rumit dan banyak kerusakan dari mobil, maka biaya perbaikannya semaikin mahal. Untuk mengkonsultasikan mobil yang akan diperbaiki dan berapa biayanya
silahkan hubungi Pengelola R&R Team melalui telepon di 085269051804 atau langsung mendatangi Bengkel "R&R Team" yang beralamat di Jl.Ridwan Rais Gg.Perwates Lk.III, RT 09, Bumi Kedamaian, Kecamatan  Kedamaian, B.Lampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar